Prosedur Gadai BPKB Mobil BFI Finance


Setelah kita menjelaskan berbagai hal mengenai Gadai BPKB Mobil di berbagai lembaga seperti di Pegadaian Syariah, pada postingan kali ini kita akan membahas tentang Prosedur Gadai BPKB Mobil BFI Finance, yang merupakan salah satu lembaga Finance / Kredit terkemuka di Indonesia, dan sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya.

Kenapa Harus di BFI Finance?

BFI Finance merupakan tempat untuk menggadaikan BPKB Mobil yang sudah terpercaya selama puluhan tahun melayani nasabah di seluruh Indonesia. Selain itu, proses pencairan dana pun sangat cepat, dengan catatan seluruh data dan kelengkapan sudah terpenuhi secara sempurna.

Keuntungan lainnya adalah kita sebagai debitur masih bisa menggunakan mobil untuk keperluan bisnis, karena yang digadaikan hanya BPKB nya saja. Berbeda dengan gadai mobil langsung, yang membuat kita tidak bisa menggunakan kendaraan tersebut.  Jadi, dengan memanfaatkan surat-surat mobilnya saja, kita sudah mendapatkan 2 keuntungan yaitu : Dana Pinjaman yang cukup besar, dan mobil masih bisa digunakan untuk menunjang bisnis.



Syarat Pengajuan Pinjaman Dengan Jaminan BPKB Mobil Di BFI Finance

Berikut ini adalah beberapa dokumen yang harus anda persiapkan dalam pengajuan pinjaman di BFI Finance :

-          Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Suami Istri, dan jika belum menikah bisa diganti dengan KTP Orang Tua.

-          Foto Copy Kartu Keluarga (KK).

-          Foto Copy Rekening Tabungan, minimal catatan 3 bulan terakhir.

-          Foto Copy Rekening Listrik, untuk pembuktian tempat tinggal.

-          Foto Copy STNK dan BPKB, serta membawa aslinya (Nantinya akan dicocokkan. STNK akan dikembalikan, dan BPKB akan dijaminkan).

Setelah seluruh syarat diatas terpenuhi, lagnkah selanjutnya adalah mengisi formulir yang disediakan kantor cabang BFI Finance, dan menyerahkannya beserta syarat-syarat yang sudah kita persiapkan.

Setelah dokumen diterima, anda bisa melanjutkannya dengan menunggu survei yang akan dilakukan oleh pihak lapangan. Setelah survei sukses, maka kemungkinan besar dana yang kita inginkan akan cair dalam waktu dekat.